Loading Aptana

PROJECT BACKGROUND

Salah satu optik kacamata yang berlokasi di Bandung ini telah ada sejak 1995. Selama hampir 3 dekade berdiri, Optik Krida selama ini lebih banyak melakukan pendekatan dengan konsumen lewat toko dan promosi di media offline

Belakangan, Optik Krida menyadari pentingnya online presence untuk menjangkau market yang lebih luas dan relevan di era digital saat ini. Untuk itu, Optik Krida menjalankan campaign sejak awal Maret lalu dan masih berjalan hingga Mei 2022 dengan mempercayakan promosinya di Aptana

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis


Goals :
Engagement

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi

Tingkatkan Interaksi Untuk Konversi

Dalam menjalankan campaign, sebelumnya kami melakukan analisis yang mendalam terhadap audiens yang potensial untuk ditargetkan agar benar-benar sesuai dengan goal yang ingin dicapai


Dari hasil analisis ini kemudian kami menyebarkan campaign kepada audiens yang relate dan memiliki ketertarikan terhadap produk Optik Krida atau sejenisnya. Misalnya orang tertarik dengan lensa optika, kacamata gelap, belanja, belanja online, aksesoris fashion, penglihatan & eyewear


Tidak lupa kami menargetkan demografi yang lebih spesifik dari segi usia yang berkisar antara 21-60 tahun dan berlokasi di Bandung, Cimahi dan sekitarnya

Layanan Aptana Yang digunakan

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis

Facebook Ads

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis

Instagram Ads

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Hasil

Jangkauan dan interaksi meningkat tajam

598.143Kali

Jangkauan

1.102Kali

Aktivitas Engagement

Cari tahu bagaimana Aptana membantu
promosi anda

Jadwalkan Demo Layanan