Loading Aptana

PROJECT BACKGROUND

Sebagai salah satu brand yang bergerak di bidang fashion, butik Lomus mencoba mengembangkan pasar lebih besar melalui media sosial (FB & IG). Dalam prosesnya, penyebaran konten organik dirasa belum cukup efektif untuk mempercepat pengembangan pasar tersebut

Ditahun 2021, brand ini kemudian melakukan berbagai trigger salah satunya memanfaat moment ramadhan untuk menggaet pasar yang lebih besar dengan memberikan seperti diskon, give away hingga paket bundling. Untuk menjangkau dan berinteraksi dengan audience yang lebih besar, Lumos mereka butuh tools tambahan

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis


Goals :
Engagement Rate

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi

Sebarkan Konten Ke Audience Yang Lebih Besar

Kami mencoba memberikan insight dari berbagai analisis yang kami lakukan. dengan target market perempuan rentan usia 18 - 3o tahun yang memiliki minat terhadap trend fashion, instagram dan facebook ads dirasa tepat untuk membantu mereka menjangkau lebih banyak audience


Dengan objektivitas Engagement, konten Lumos akan tersebar lebih luas dengan target audience yang relevan untuk meningkatkan brand awareness mereka secara cepat

Layanan Aptana Yang digunakan

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis

Facebook Ads

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis

Instagram Ads

Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Solusi Jitu Kembangkan Bisnis
Hasil

Jangkauan dan interaksi meningkat tajam

19.009Kali

Jangkauan

16.275Kali

Aktivitas Engagement

Cari tahu bagaimana Aptana membantu
promosi anda

Jadwalkan Demo Layanan